Poopee Whoopee | Popok Kain Itu Menyenangkan!

cloth diapering is fun!

{Happy in Circus Diapers} Naisha Syifa Ramadhani

Naisha Syifa Ramadhani (18 bulan, 9 kg), anak perempuan dari Dewi Permata Sari & Rully Ferdian, memakai Circus Combo Yellow

“Udah dari dulu sih baca-baca tentang Circus Diaper, tapi karena belum ada yang review jadi dulu masih ragu-ragu belinya. Akhirnya beli juga waktu ada diskon (mak2 pecinta diskon :D). Sengaja pilih warna kuning, karena liat fotonya kayanya kuningnya bagus, mencrang banget.

Waktu dateng, langsung sukaaa.. padahal blm dicobain loh! Ga salah emang pilih warna, mencrang kuningnya, baguuus.. bahannya pun lembuut sekali. Cuttingnya kalau dilihat sepertinya relatif kecil, tapi pas dipake ternyata nggak.
Sebelum dipakai hanya prewash satu kali saja, karena ga sabar pengen nyobain. Percobaan pertama dipakai tanpa insert tambahan, hanya soaker yang terjahit jadi satu di inner, dipakai 4 jam ga bocor dan ga bau pesing, kebetulan anakku memang tidak heavy wetter.

Tampilan pas dipake oke banget, trim dan rapi karena pake sistem side snap. Kebetulan anakku slim tapi tinggi, dan ternyata snap untuk ngatur rise-nya masih dipasang 1, sedangkan snap untuk mengatur pinggangnya di snap yang ke- 2 dari luar. Jadi cuttingnya ternyata ga sekecil perkiraan waktu pertama kali dateng.

Pernah juga di-pup-in Naisha, tapi nodanya gampang banget ilangnya. Suka deh pokoknya.. Sekarang jadi andalan kalau pergi-pergi, ya karena trim-nya itu tadi loh! Tapi untuk pergi biasanya aku tambah insert lagi.

Hal lain yang disuka dari circus combo: meskipun AIO tapi kalau dicuci cepat kering, karena soaker hanya terjahit di satu sisi, jadi bisa dijulurkan soakernya. Kualitasnya beneran kaya clodi premium dari USA, tapi harganya jauh lebih murah.. :)” – Dewi Permata Sari

Ikut kontes foto Happy in Circus Diapers juga yuk. Klik di sini untuk keterangan selengkapnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on Maret 17, 2012 by in Happy in Circus Diapers and tagged , , , , .

Masukkan alamat email Anda untuk berlangganan dan mendapatkan notifikasi tulisan baru lewat email.

Bergabunglah dengan 11 pengikut lainnya

Berlangganan Newsletter

Bergabung bersama kami di Facebook

Bergabung bersama kami di Twitter

%d blogger menyukai ini: